Menjadi program studi unggul dan inovatif dalam bidang Manajemen Dakwah (Tadbir) Tingkat Asia Tenggara pada tahun 2025.
Makna dan implementasi dari visi tersebut adalah:
Pertama, Jurusan Manajemen Dakwah menjadi program studi profesional yang diimplementasikan dalam bentuk sikap kerja dan tindakan yang profesional, menjunjung keterbukaan dan bertanggung jawab terhadap setiap kebijakan yang menyangkut kegiatan-kegiatan di lingkungan jurusan.
Kedua, Jurusan Manajemen Dakwah memposisikan diri sebagai institusi yang unggul dari raw input SDM dan mahasiswa, sehingga dapat melahirkan proses dan hasil yang unggul dan kompetitif.
Ketiga, Jurusan Manajemen Dakwah memfasilitasi dan mengapresiasi dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa untuk membangun tradisi kaizen, yaitu proses pengembangan dengan memberikan usulan-usulan konkrit untuk perubahan dan perbaikan Prodi Manajemen Dakwah.
a. Pengelolaan masjid & majelis ta’lim
b. Pengelolaan pondok pesantren
c. Pengelolaan organisasi kemasyarakatan islam
d. Pengelolaan organisasi politik islam
e. Pengelolaan pelaksanaan ibadah haji, umrah, ziarah
f. Pengelolaan zakat, infaq, shadaqah dan wakaf
g. Pengelolaan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dakwah
h. Pengelolaan lembaga keuangan islam
Sabtu (25/04/2020) Perkumpulan Pengelola Jurnal Ilmu Dakwah (PPJID) laksanakan Seminar Daring seri ke-3 mengenai tips menulis…
Rabu (01/07/2020) Rektor UIN Bandung merealisasikan kebijakan kompensasi perkuliahan daring dalam bentuk distribusi kuota…
Bandung (05/12/18) Kegiatan Workshop Penguatan Tenaga Perencanaan, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, diselenggarakan…
Minggu (27/09) Program Studi Manajemen Dakwah menyelenggarakan Perkenalan Budaya…
Kunjungan Hari Ini: | 1.021 |
Kunjungan Kemarin: | 1.490 |
Total Kunjungan: | 10.201 |