Dosen-dosen Prodi MD ikuti Workshop Penulisan Jurnal

Jumat (24/05/2019), Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan workshop peningkatan publikasi dan karya Ilmiah Dosen. Bertempat di Hotel Puri Khatulistiwa Sumedang.

Acara ini diikuti oleh seluruh dosen tetap FDK. Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. H. Enjang AS, M.Ag., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa workshop ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah dosen.

"Hari ini, kurang lebih terdapat 6 jurnal di lingkungan FDK. Baik yang diperuntukkan untuk dosen maupun mahasiswa. Satu di antaranya sudah terakreditasi Sinta 2. Maka tidak alasan lagi untuk tidak melakukan penelitian", ungkap Enjang.

Kegiatan diisi oleh dua orang narasumber dari unit jurnal FDK yakni Dr. Uwes Fatoni, M. Ag dan Dr. Khoiruddin Muchtar, M.Si. Materi kegiatan workshop meliputi pengetahuan umum tentang jurnal, template jurnal, open journal sistem, kriteria penulisan jurnal dan lain-lain. (Rr 1)


PAMDI Luncurkan Kartu E-Money

.

Perhimpunan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia (PAMDI) baru baru ini meluncurkan kartu anggota berbasis elektronik atau…

Prodi MD hadiri Sosialisasi 9 Kriteria Borang Akreditasi

.

Jum'at (01/11/2019) Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menghadiri…

Absensi Ujian Tengah Semester

.

Pengumuman

Assalamu’alaikum Wr.Wb.,

Diberitahukan dengan hormat kepada Bapak dan Ibu Dosen yang mengajar di Prodi…

Dosen MD Hadiri Sosialisasi LCK Online

.

Rabu (13/02/2020), Dosen Prodi Manajemen Dakwah bersama seluruh dosen di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menghadiri…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201