Dosen-dosen Prodi MD ikuti Workshop Penulisan Jurnal

Jumat (24/05/2019), Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan workshop peningkatan publikasi dan karya Ilmiah Dosen. Bertempat di Hotel Puri Khatulistiwa Sumedang.

Acara ini diikuti oleh seluruh dosen tetap FDK. Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. H. Enjang AS, M.Ag., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa workshop ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah dosen.

"Hari ini, kurang lebih terdapat 6 jurnal di lingkungan FDK. Baik yang diperuntukkan untuk dosen maupun mahasiswa. Satu di antaranya sudah terakreditasi Sinta 2. Maka tidak alasan lagi untuk tidak melakukan penelitian", ungkap Enjang.

Kegiatan diisi oleh dua orang narasumber dari unit jurnal FDK yakni Dr. Uwes Fatoni, M. Ag dan Dr. Khoiruddin Muchtar, M.Si. Materi kegiatan workshop meliputi pengetahuan umum tentang jurnal, template jurnal, open journal sistem, kriteria penulisan jurnal dan lain-lain. (Rr 1)


Ahmad Sarbini: Lulusan FDK Harus Menjawab Tantangan

.

Sabtu (19/01/2019), Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag melepaskan lulusan…

5.302 Mahasiswa UIN Laksanakan KKN Sisdamas

.

Selasa (30/07/2019) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung kembali laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)…

Dosen Prodi MD Ikuti Sosialisasi Buku dan Workshop Penerapan Wahyu Memandu Ilmu dalam Kurikulum 2019

.

Selasa (19/11/2019). Hotel Nevanna Bandung Barat dilaksanakan acara pembukaan Sosialisasi Buku dan Workshop Penerapan…

Pengabdian Dosen di Masyarakat Gedebage

.

Jum’at (15/11/2019) Yuyun Yuningsih Dosen Manajemen Dakwah mengisi dalam pembinaan Manajemen Majelis Taklim di Aula Pendopo…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201