Silaturahmi dan Semangat Kerja Setelah Idul Fitri

Senin (10/06/2019), bagi segenap keluarga besar FDK UIN SGD Bandung, suasana hari kerja pertama di bulan syawal setelah libur hari raya Iedul Fitri dimanfaatkan untuk saling bertukar gagasan. Suasana ini dibangun di atas nilai-nilai kekeluargaan.

FDK sebagai salah satu fakultas di lingkungan UIN SGD Bandung sejak pertama masuk kerja dipenuhi dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan. Hal ini dilakukan melalui riungan informal yang dilakukan di depan Fakultas.

Wakil Dekan III, Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag menyampaikan bahwa tradisi dan membangun kekeluargaan ini sudah sejak lama di lakukan oleh seluruh civitas akademika FDK.

"Kami terbiasa dengan membangun suasana ini. Kekeluargaan adalah fondasi utama untuk merawat gagasan, mengembangkan nilai persaudaraan dan menguatkan ukhuwah", ungkapnya.

Selain itu, kedisiplinan kerja SDM di lingkungan FDK dibina secara intens. Hal ini menjadi tanggung jawab semua warga FDK agar menjaga kualitas dan suasana akademik yang positif.

"Alhamdulillah, di hari pertama kerja ini hampir 95 persen SDM di FDK mantaati aturan. Baik tendik, tenaga pengajar, staf dan jajaran pengurus FDK", Sejumlah 5 persen yang tidak hadir karena ada yang sakit, dan tugas luar, tambahnya.

Berdasarkan pantauan redaksi, di hari pertama kerja ini beberapa dosen, tendik dan staf FDK berkumpul di depan fakultas. Tampak telihat suasana kegembiraan, gelak tawa dan berbagi pengalaman. Setelah itu kegiatan pelayanan terhadap mahasiswa sudah berjalan dengan baik. Nampak terlihat mahasiswa sudah datang ke kampus untuk mengurus pendaftaran ujian tahfidz di tata usaha. Pada awal masuk kerja suasana akrab yang didasari oleh semangat kekeluargaan sangat terlihat jelas. (RR02)


Prodi MD Kerjasama dengan Baznas Jawa Barat Buka Gerai Zakat

.

Bandung- (8/05/2019) Unit Pengumpul Zakat Manajemen Dakwah (UPZ MD) melaksanakan program penghimpunan dana zakat…

Dosen MD; Peserta Orientasi Dewan Hakim MTQ Kota Bandung

.

Kamis (14/11/2019) bertempat di Hotel Lingga digelar acara pengukuhan Dewan Hakim MTQ ke 46 Tingkat Kota Bandung tahun 2019…

Assesor BAN PT Kunjungi Laboratorium Manajemen Dakwah

.

Peningkatan mutu layanan akademik di sebuah perguruan tinggi harus dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya melalui…

Mahasiswa MD Gelar Pelatihan Imam dan Khatib

.

Bandung (08/12/18) Mahasiswa Manajemen Dakwah angkatan 2016 melakukan pengabdian masyarakat berbasis masjid berupa…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201