Kiprah Alumnus MD : Syifa Berdakwah di TVRI

Senin (05/08/2019) Program Studi Manajemen Dakwah FDK merupakan salah satu program studi yang memiliki core keilmuan di bidang tadbir. Setidaknya terdapat 8 core utama di Manajemen Dakwah. Salah satunya berkaitan dengan pengelolaan Majelis Taklim.

Profil lulusan Manajemen Dakwah diharapkan mampu menjadi pengelola lembaga dakwah profesional yang unggul dan inovatif. Salah satu lulusan Manajemen Dakwah yang memiliki kiprah di bidang dakwah adalah Syifa Nurazizah.

Alumnus MD angkatan 2018 ini mulai berkiprah sebagai pensyarah dalam syahrir qur'an di media televisi TVRI. Sejak kuliah Syifa memiliki minat dalam dunia MSQ. Bahkan Syifa tercatat pernah aktif di beberapa unit kegiatan mahasiswa kampus.

"Secara umum saya mendapatkan pengalaman luar biasa selama di MD. Di samping itu dulu dibina juga di Laboratorium Mataqu Prodi Manajemen Dakwah, UPTQ dan Mahad Aljamiah", ungkapnya.

Syifa menambahkan baginya menjadi seorang mubaligh adalah cita-cita mulia yang dapat mengantarkannya untuk menjadi bermanfaat terhadap yang lain.

"Sebagai lulusan MD pada prinsipnya saya bercita-cita untuk terus bemanfaat. Di samping belajar bagaimana melakukan pengelolaan dakwah. Saya juga belajar pengalaman lainnya", tambahnya. (RR01)


Visitasi AMI : Kajur MD Teleconference dari Makkah

.

Rabu (1/8/2019) Rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN…

Elisa : Mahasiswa MD UIN Bandung Terpilih Ikuti Sosialisasi Beasiswa LPDP

.

Jum'at (06/12/2019) .Puluhan mahasiswa UIN SGD Bandung dari setiap program studi mengikuti sosialisasi beasiswa Lembaga…

Alumni MD Ikuti Seleksi Prajurit Perwira Karir TNI tahun 2019

.

Rabu (7/8/2019) Dalam rangka rekrutmen Prajurit Perwira Karir, Markas Besar TNI selenggarakan seleksi untuk alumni…

Dosen MD Wakili UIN Bandung dalam Icon IMAD Thailand

.

Senin (26/8/2019) Dosen Manajemen Dakwah FDK UIN Bandung, H. Asep Iwan Setiawan, M.Ag menjadi delegasi dalam International…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201