Prodi MD Targetkan Peningkatan HKI

Selasa (14/4/2020) Dalam kerangka peningkatan Indeks Kinerja Utama (IKU), Program Studi Manajemen Dakwah menargetkan peningkatan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dosen. Hal ini menyusul program pengembangan lembaga yang ditetapkan oleh Universitas dan Fakultas.

Ketua Prodi MD, H. Arif Rahman, S.Ag., M.Pd menyampaikan bahwa pembuatan HKI riset dan dokumen akademik bagian dari realisasi program kerja prodi.

"Ini adalah bagian dari action plan prodi MD di periode ini. Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan kuantitas HKI di prodi MD", ungkapnya.

Sekretaris Prodi, H. Asep Iwan Setiawan, S.Sos.I., M.Ag menyampaikan bahwa bagian dari peningkatan IKU lembaga adalah peng-HKI-an dokumen-dokumen prodi.

"Tahap satu yang kami HKI-kan adalah dokumen SOP Laboratorium. Sudah tiga dokumen SOP laboratorium yang telah di HKI-kan", ungkapnya.

"Ketiga SOP tersebut adalah SOP laboratorium UPZ, Mataqu dan KBIHU. Tersisa satu lagi yang dalam proses", tambahnya.

Bagian dari penyiapan akreditasi prodi, maka prodi MD terus berupaya meningkatka kinerja lembaga, termasuk dalam hal riset dan akademik.

"Atas nama lembaga kami ucapkan terimakasih kepada para pengelola laboratorium, kepada saudara Ridwan Rustandi, Yuyun Yuningsih, Amin Hamdani dan Cecep Abdi Rohman, tim pengelola yang terus berikhtiar melakukan perbaikan", pungkasnya (RR02)

Pelantikan Pengurus DPP PAMDI

.

Pelantikan pengurus DPP PAMDI (Perkumpulan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia) periode 2018-2022 dilaksanakan pada tanggal 13…

Sekjur MD : PPM Itu Ruang Pengabdian

.

Jum’at (9/8/2019) Praktik Profesi Mahasiswa (PPM) adalah proses pembelajaran yang harus dilalui oleh setiap mahasiswa…

Dirjen Pendis: IHSAN menjadi Paradigma Pendidikan Islam

.

Jum'at (28/08/2020) Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof. Dr. H. M. Ali Ramdhani, M.Ag menjadi narasumber…

MD UIN Bandung Terima Kunjungan TIM Pembentukan MD IAIN Syekh Nurjati Cirebon

.

Jum’at (31/01/2020) Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menerima kunjungan…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201