Prodi MD hadiri Sosialisasi 9 Kriteria Borang Akreditasi

Jum'at (01/11/2019) Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menghadiri kegiatan Sosialisasi Instrumen 9 Kriteria Borang Akreditasi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu UIN SGD Bandung ini bertujuan untuk meningkatan mutu pencapaian hasil akreditasi setiap prodi untuk memperoleh nilai A dan persiapan untuk AUN QA sebagai wujud standardisasi kawasan regional Asean pada tahun 2025.

Berbeda dengan akreditasi dengan 7 standar, instumen dengan 9 Kriteria memiliki alat ukur yang lebih komplek. Atas hal itu, kegiatan ini sangat penting diselenggarakan dan dan dikuti semua Prodi.

Dalam kegiatan itu, Dr. Setiawan yang bertindak sebagai narasumber menguraikan 9 standar akreditasi dengan sangat jelas dan sistematis.
H. Asep Iwan Setiawan, M.Ag.,Sekretaris Prodi MD terlibat sebagai peserta aktif dalam kegiatan itu bersama seluruh Prodi yang ada di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

"Dengan adanya kegiatan ini, prodi lebih siap dan matang dalam menghadapi akreditasi dengan kriteria 9 ini," tandas Asep Iwan .

UPZ MD Rapat Daring dengan Baznas Jawa Barat

.

Jum’at (17/04/2020) Mukti Ahmad Raharja mewakili Unit Pengumpul Zakat Manajemen Dakwah (UPZ MD) mengikuti rapat secara…

MD adakan Placement Test Quran bagi Mahasiswa Baru

.

Rabu (3/10), laboratorium Prodi MD melalui Kelompok Kajian Manajemen Sumber Daya Insani Majelis Tadbirul Quran (MATTAQU)…

Ada Donor Darah di Fidkom Fest 3.0

.

Selasa (16/04/2019), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Festival atau Fidkom Fest 3.0 merupakan ajang kreasi dan wahana…

Mendekatkan Diri pada Alam Fokus MD 2018 di tutup di Ciherang Sumedang

.

Bandung (12-12-2018)Himpunan Mahasiswa Jurusan - Manajemen Dakwah gelar penutupan acara Fase Orientasi…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201