Dosen Prodi MD Ikuti Workshop SUPS Bersama LABDAK

Kamis (07/04), Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi menyelenggarakan Workshop Peningkatan Mutu SUPS dan Bimbingan Skripsi. Kegiatan berlangsung pada kamis (07/04), bertempat di Aula FDK lantai 4 pukul 09.00 sd 12.00 WIB. Kegiatan dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan FDK. Hadir sebagai pembicara, Dekan FDK, Wakil Dekan 1 Bidang Akademik FDK, dan Ketua LABDAK FDK.


Ketua LABDAK FDK, Dr. H. Aang Ridwan, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan workshop bertujuan untuk memberikan penguatan dalam proses bimbingan skripsi dan seminar usulan proposal mahasiswa. Hal ini menjadi penting dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan FDK.


"Kegiatan ini digagas untuk menguatkan kualitas ujian dan bimbingan dalam penyelesaian tugas akhir mahasiswa", ungkapnya.


Aang Ridwan menambahkan bahwa kehadiran Laboratorium FDK menjadi ruang ekperimentasi dosen dan mahasiswa dalam menguatkan iklim akademik di fakultas.


Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. H. Dudy Imanuddin Effendy, M.Ag dalam paparannya menyampaikan bahwa fungsi laboratorium menjadi center of excellence pengetahuan di fakultas.


"Laboratorium menjadi central dalam penguatan tri dharma perguruan tinggi. Salah satunya memastikan agar kualitas layanan akademik terus meningkatkan dalam proses bimbingan skripsi", ungkapnya.


Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof. Dr. H. Enjang AS, M.Si., M.Ag dalam pidatonya mengapresiasi gagasan yang dilakukan LABDAK untuk menguatkan kembali bangunan keilmuan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. 


"Salah satu penguatan bangunan keilmuan itu dilakukan dengan meningkatkan kualitas layanan seperti yang dilakukan oleh LABDAK melalui workshop ini" tandasnya.


Ketua Prodi MD, Dr. H. Abdul Mujib, M.Ag menyampaikan apresiasinya karena LABDAK telah menyelenggarakan kegiatan yang menguatkan kapasitas dosen Prodi dalam membangun iklim akademik di Prodi.


"Mewakili segenap dosen di lingkungan Prodi MD, kami mengapresiasi apa yang digagasa oleh LABDAK. Semoga ini menjadi investasi akademik yang baik untuk masa mendatang", pungkasnya.

Prodi MD Terapkan Kuliah Daring

.

Selasa (31/03/2020) Menyusul Surat Edaran Rektor UIN Bandung mengenai perpanjangan masa perkuliahan antar jarak (Distance…

Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Komunikasi digelar Online dan Offline

.

Selasa, (23/02/2021) berlangsung acara Pembukaan Rapat Kerja Fakultas Dakwah…

Kaprodi MD: Masjid Memiliki Peran Strategis di Masa Pandemi

.

Minggu (18/10) Kebijakan pemerintah untuk social distancing di masa pandemi covid-19 berlaku juga dalam proses peribadahan.…

Enam Dosen FDK Terpilih jadi Petugas Pembimbing Haji Tahun ini

.

Selasa (26/06/2019) Enam orang dosen FDK terpilih menjadi petugas pembimbing ibadah haji tahun ini. Di antaranya Dr.…

Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201